Minggu, 05 Januari 2014

TUHAN YESUS ADALAH RAJAKU


Yesaya 9 : 6a


“ALLAHku besar kuat dan berkuasa tiada yang mustahil bagiNYA” (bisa diganti kata ALLAH dengan YESUS)

Lagu diatas mengingatkan kepada kita kalau Tuhan Yesus adalah Raja.
Apakah adik-adik mengakui bahwa Tuhan Yesus adalah Raja? Seorang Raja berkuasa dan memimpin rakyatnya. Bila Adik-adik mengakui Tuhan Yesus adalah  Raja, maka Adik-adik mau mengijinkan Tuhan Yesus memimpin dan berkuasa dalam hidup Adik-adik.

Ciri-ciri atau tanda seorang anak mengakui Tuhan Yesus adalah Raja :
1.    1.  Dia mau taat kepada Rajanya, mau taat kepada Tuhan Yesus. Contohnya: mau melakukan sesuatu hal yang benar (tidak mencontek, mau mengikuti nasehat orang tua)
2.   2.    Dia mau memberi yang terbaik pada Rajanya, mau memberi yang terbaik untuk Tuhan Yesus. Contohnya: memberi waktu yang terbaik untuk Tuhan, rajin ke sekolah minggu, setiap hari mau berdoa dan baca RHA.
3.   3.    Rajanya menjadi andalan bila dia punya masalah, Tuhan Yesus menjadi andalan hidupnya. Semua masalah akan ringan bila kita menyelesaikannya bersama dengan Tuhan Yesus.

Seorang anak yang mengakui Tuhan Yesus adalah Raja, maka anak itu akan diberi hadiah/ berkat Damai sejahtera di dalam hidupnya, karena Tuhan Yesus adalah RAJA DAMAI.

Jadikan Tuhan Yesus sebagai  Raja dalam hidup Adik-adik, maka Tuhan Yesus akan memberi berkat : hati yang penuh damai kepada adik-adik.
(DSM)
                                                        
Doa : Tuhan Yesus yang baik , Engkau adalah Rajaku , berkuasalah  selalu dalam hidupku, Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar